PENYERAHAN HADIAH LOMBA GAPURA KELAS -2019


Seusai pelaksanaan upacara bendera Senin, 2 September 2019, dilaksanakan penyerahan hadiah lomba gapura atau pintu kelas dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan Hari Jadi UPTD SMPN 1 Bajuin ke-26. Hadiah yang diberikan kepada pemenang lomba tersebut terdiri atas tropy, piagam penghargaan, dan uang pembinaan.


Pelaksanaaan penilaian lomba gapura atau pintu kelas dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan Hari Jadi UPTD SMPN 1 Bajuin ke-26 tersebut dari tanggal 9- 16 Agustus 2019. Tim penilai memberikan penilaian berdasarkan kreteria yang sudah disepakati dan kemudian melakukan penilaian dari saat awal, pelaksanaan, dan pasca proses pembuatan pintu gerbang atau gapura kelas tersebut.

Berdasarkan hasil penilaian dari tim penilai atau dewan juri yang terdiri dari Maslani , selaku ketua tim penilai yang merupakan Kepala UPTD SMPN 1 Bajuin, Saeful Bahri, selaku anggota yang juga merupakan Wakil Kepala UPTD SMPN 1 Bajuin, dan Tri Mardiana selaku anggota yang merupakan guru mata pelajaran Matematika UPTD SMPN 1 Bajuin, maka diputuskan pemenang lomba dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan Hari Jadi UPTD SMPN 1 Bajuin ke-26.
Adapun pemenang dalam kegiatan rangka memeriahkan dan memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan Hari Jadi UPTD SMPN 1 Bajuin ke-26 tersebut adalah sebagai berikut : Terbaik I kelas VII B, Terbaik II kelas VII A, Terbik III kelas VIII A, Terbaik IV kelas IX B, Terbaik V kelas IX A, dan Terbaik VI kelas VIII B. Penyerahan hadiah bagi pemenang Terbaik I, II, dan III diserahkan oleh Maslani, S.Pd selaku Kepala UPTD SMPN 1 Bajuin, sedangkan pemenang Terbaik IV,V, dan VI diserahkan oleh Saiful Bahri, S.Pd selaku Wakil Kepala UPTD SMPN 1 Bajuin. Hadiah diterima oleh Ketua Kelas dan didamping oleh Wali Kelasnya masing-masing.
Kemudian, setelah  menerima hadiah,  dilanjutkan dengan foto bersama Wali Kelas bersama dengan siswa di kelasnya masing-masing di depan pintu gerbang atau gapura kelas hasil kerja bersama selama ini.


Post a Comment for "PENYERAHAN HADIAH LOMBA GAPURA KELAS -2019"