DEWAN PENDIDIKAN MELAKSANAKAN PRA RAPAT KERJA

Bertempat di Ruang Rapat Laboratorium UPTD Peralatan    dan Pengujian Materian Konstruksi (Workshop PU) dilaksanaka Rapat  Persiapan RAKER Penyusunan Program  Dewan Pendidikan Tanah Laut Tahun 20023-2027 yang dilaksanakan pada Rabu, 11 Januari 2023 pukul 13.30 hingga 17.00 WITA. Rapat dipimpin Ketua Dewan Pendidikan Tanah Laut, Drs. H.Noor Ifansyah, M.Pd yang didampingi  para wakil ketua  dan  dihadiri oleh pengurus lainnya. 

Seusai dibuka bersama dengan ucapan 'basmalah' dan pengantar rapat oleh Sekretaris Dewan Pendidikan Tanah Laut, Hj.Imelda, M.Pd, dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan dari Ketua Dewan Pendidikan Tanah Laut. Sebelum menyampaikan arahannya, Drs.H.Noor Ifansyah, M.Pd menyampaikan hasil mengikuti Rapat Koordinasi (RAKOR) Pendidikan Insklusi di Banjarmasin pada akhir Desember 2022 lalu yang dikaitkan dengan adanya temuan masalah ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) yang terjadi di Tanah Laut pada awal tahun 2023 ini. Selanjutnya, Ketua Dewan Pendidikan menyampaikan pengantar dan arahan secara umum tujuan dan maksud kegiatan pertemuan penyusunan program dan kegiatan Dewan Pendidikan Tanah Laut.

Agenda kegiatan rapat dilanjutkan dengan pembahasan rancangan program dan kegiatan Dewan Pendidikan Tanah Laut tahun 2023-2027 dengan moderator Sekretaris Dewan Pendidikan Tanah Laut. Diawali dengam membahas mengenai visi dan misi  Dewan Pendidikan Tanah Laut  yang mendapat beragam pendapat, saran, dan masukan dari peserta yang hadir. Setelah mendapat masukan dan pembahasan dari peserta, dilanjutkan dengan pembahasan program dan kegiatan Dewan Pendidikan Tanah Laut. Kembali, terjadi diskusi panjang dari peserta yang menyoroti berbagai rancangan program dan kegiatan tersebut.

Setelah melalui perdebatan, masukan, usulan, dan sebagainya dari peserta, maka pembahasan visi, misi, program dan kegiatan Dewan Pendidikan Tanah Laut dihasilkan beberapa kesimpulan bersama yang antara lain  pembentukan tim penyusunan draf pembentukan ULD (Unit Layanan Desibilitas) dan tim penyusun program kerja Dewan Pendidikan tahun 2023-2027. Sebelum rapat kerja ditutup, Ketua Dewan Pendidikan menyampaikan pernyataan akhir dari hasil pertemuan. Rapat kerja Dewan Pendidikan Tanah Laut yang intinya menyusun program kegiatan guna nantinya akan dibahas dalam rapat kerja diikuti oleh berbagai pihak terkait  berakhir sekitar pukul 17.00 WITA ditutup dengan doa bersama.


Post a Comment for "DEWAN PENDIDIKAN MELAKSANAKAN PRA RAPAT KERJA"