Dalam rangka mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 yang masih melanda kehidupan kita saat ini, khususnya di Kabupaten Tanah Laut yang masih katagori ZONA MERAH, maka proses pembagian/penyerahan blanko ijazah/STTB dilaksanakan dengan ketentuan sebagai berikut :
A. SEKOLAH DASAR/ SD
Proses penyerahan blangko ijazah/STTB dilakukan dengan cara dititipkan atau melalui Koordinator Kecamatan masing-masing, TIDAK langsung ke Disdikbud Tanah Laut. Pihak kepala sekolah/mewakili mengambil ke Kantor Koordinator Kecamatan (Korwil) Kecamatan masing-masing sesuai dengan jadwal yang dibuat oleh Korwil masing-masing. Diupayakan secepatnya setelah menerima kiriman blangko ijazah/STTB dari Disdikbud Tanah Laut
Jadwal penyerahan dari Disdikbud Tanah Laut ke Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan se Kabupaten Tanah Laut sebagai berikut :
HARI/TGL
|
NO
|
WAKTU
(PERKIRAAN) WITA
|
LOKASI/
KANTOR KORWIL
|
KETERANGAN
|
KAMIS,
9
JULI 2020
|
1
|
08.30-09.30
|
TAMBANG
ULANG
|
Blangko ijazah/STTB SD diserahkan
melalui Bapak/Ibu Koordinator Kecamatan (KORWIL) sesuai dengan data/ laporan kelulusan siswa yang telah dikirim
sebelumnya. Selanjutnya, Korwil segera
akan
menentukan jadwal pengambilan
blangko ijazah/STTB tersebut di
wilayahnya masing-masing.
Terima
kasih
|
2
|
10.00-11.00
|
KURAU
|
||
3
|
11.30-12.30
|
BUMI
MAKMUR
|
||
4
|
13.30-14.00
|
BATI-BATI
|
||
JUMAT,
10
JULI 2020
|
5
|
08.00-09.00
|
PELAIHARI
|
|
6
|
09.30-10.30
|
BAJUIN
|
||
SENIN
13
JULI 2020
|
7
|
09.00-10.00
|
TAKISUNG
|
|
8
|
10.30-11.20
|
PANYIPATAN
|
||
SELASA
14
JULI 2020
|
9
|
09.00-10.00
|
BATU
AMPAR
|
|
10
|
11.00.12.00
|
JORONG
|
||
11
|
13.00-14.00
|
KINTAP
|
B. SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP)
Proses penyerahan balngko ijazah/STTB bagi SMP diambil langsung oleh kepala sekolah atau yang mewakili ke Seksi Kurikulum dan Penilaian, Bidang Bina Dikdas, Disdikbud Kabupaten Tanah Laut dengan cara bergiliran/ berjadwal . Adapun jadwal pengambilannya sebagai berikut :
HARI/TGL
|
NO
|
SMP
DARI KECAMATAN
|
KETERANGAN
|
SELASA
7
JULI 2020
|
1
|
BATAM
|
1. Kepsek/yang
mewakili datang ke ruang Seksi Kurikulum dan Penilaian sesuai dengan jadwal
yang telah ditentukan. Mohon maaf, yang tidak sesuai jadwal TIDAK
DILAYANI
2. Waktu
pengambilan dari pukul 09.00-16.30 WITA (Senin-Kamis) dan 09.00-11.30 (Jumat) dengan tetap memperhatikan ketentuan
protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19.
|
2
|
JORONG
|
||
3
|
KINTAP
|
||
RABU
8
JULI 2020
|
4
|
TAKISUNG
|
|
5
|
PANYIPATAN
|
||
6
|
TAMBANG
ULANG
|
||
KAMIS
9 JULI 2020
|
7
|
BATI-BATI
|
|
8
|
KURAU
|
||
9
|
BUMI
MAKMUR
|
||
JUMAT
10 JULI 2020
|
10
|
PELAIHARI
|
|
11
|
BAJUIN
|
keren blog nya
ReplyDelete